Tiga Pilar Desa Sukadaya Saat Melakukan Penyemprotan di Jalan Raya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 masih dilakukan diwilayah Kecamatan Sukatenang, tidak terkecuali di Desa Sukadaya yang melakukan penyemprotan di Jalan Umum, tempat ibadah sampai dengan di pemukiman pemukiman warga, Rabu (08/04/2020).

Wujud nyata Sinergitas Tiga Pilar Desa Sukadaya dapat terlihat dari kegiatan Penyemprotan disinfektan, yang dengan cara bersama sama Kades Sukadaya, Bhabinkamtibmas Sukadaya, Babinsa Sukadaya dengan dibantu perangkat Desa Sukadaya melakukan penyemprotan disinfektan, dengan menggunakan mobil jenis Pick Up, sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Disela sela kegiatan Bhabinkamtibmas Sukadaya Aiptu Eko Wibowo juga memberikan pesan kepada warganya.

“Menjaga kebersihan dan dengan menyemprotkan cairan disinfektan adalah salah satu upaya pencegahan virus Corona, Ucapnya.

“Dan pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak berada dalam kerumunan massa, dan sebaiknya tetap berada dirumah dan sesuai kebijakan pemerintah agar para perantau yang ada atau berdomisili di wilayah Desa Sukadaya agar lebaran tahun ini untuk tidak mudi,” tambahnya. (HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan