Bripka Ade Suherman Saat Pasangkan Masker Padagang Ayam

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Bripka Ade Suherman melakukan kegiatan kontrol pedagang ayam dalam penerapan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), pada Selasa (01/09/2020) pagi tadi sekitar pukul 07.40 WIB.

Kegiatan kontrol pedagang ayam dalam penerapan protokol kesehatan kali ini dilakukan di Pasar Cibarusah, tepatnya di Jalan raya Cibarusah- Serang, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengatakan kegiatan kontrol pedagang ayam yang dilakukan personelnya dalam rangka penerapan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Kegiatan yang dilakukan Bripka Ade Suherman tersebut dalam rangka penerapan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB),”kata AKP Sukarman, Selasa (01/09).

Selain itu, kegiatan yang dilakukan personelnya di pasar Cibarusah dalam rangka mensosialisasikan program “Masyarakat Nyang Jaga Kampung” (Mang Jaka).

“Mensosialisasikan program Mang Jaka dengan salah satunya, melaksanakan kontrol siskamling. Pihak kami juga melakukan himbauan protokok tatanan normal kebiasaan baru produktif dan aman covid – 19 dengan budaya memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta pergunakan selalu hand sanitizer,”pungkasnya.(**).

Tinggalkan Balasan