Bripka Luthfi A.G Saat Salurkan Bantuan Dari Kapolsek Cabangbungin Buat Warga Yang Rumah nya Roboh Akibat Lapuk di Makan Usia

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Personel Kepolisian Sektor Cabangbungin bersama Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) mengunjungi rumah salah satu warga yang roboh akibat rapuh di makan usia, pada Jum’at (14/05/2021) kemarin siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Kunjungan tersebut di lakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Bripka Luthfi A.G, pengurus lingkungan dan Henika selaku Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) di Desa Jayabakti.

Kunjungan tersebut bertempat di kediaman Ibu Banem yang berada di Kp Utan Asem Rt 06/ Rw 04 Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Rumah Ibu Banem roboh akibat sudah lapuk di makan usia,”kata Bripka Luthfi A.G.

Menurut Bripka Luthfi, sebagai bentuk Kepedulian Polsek Cabangbungin megunjungi sekaligus memberikan bantuan berupa selimut dan sembako.

“Ini bentuk kepedulian Polisi, Kami salurkan beras 10 kg, 1 dus mie instan dan 2 lembar selimut. Bantuan tersebut berasal dari Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH dan diterima langsung oleh anak dan mantu ibu Benen, yakni Taufik,”bebernya.

“Kami juga turut prihatin dengan musibah ini. Semoga warga kita yang tertimpa musibah diberi kesabaran menghadapi cobaan,” tambahnya.

Bripka Luthfi juga menghimbau kepada warga di Desa Jayabakti agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M.

“Ini guna memutus penyebaran dari penularan virus Corona/Covid 19 di wilayah Desa Jayabakti,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan