Personil Polsek Cibarusah Saat Menyerahkan Puluhan Nasi Kotak di Ponpes Al Kamiliyah

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona dengan mengedukasi semua element masyarakat, Kepolisian Sektor Cibarusah juga terus mengencarkan kegiatan Bakti Sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Cibarusah Iptu Jamil Supriyadi dan Aiptu Nasichin (Bhabinkamtibmas Desa. Sindangmulya) mendatangi Pondok Pesantren Al Kamiliyah di Kp. Cibogo, Desa. Sindangmulya, Kec. Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Selasa (19/05/2020).

Kegiatan Baksos tersebut dilakukan dengan membagikan puluhan nasi kotak untuk diberikan kepada para Santri yang ada di Ponpes tersebut.

“Kita edukasi para santri untuk selalu disiplin dalam masa (PSBB) ini, untuk mencegah penyebaran virus corona lebih meluas lagi,”ujar Iptu Jamil.

Edukasi dan himbauan Kamtibmas terkait Covid-19 terus digencarkan di Cibarusah. Guna untuk mengantisipasi agar warga masyarakat tetap aman dan kindusif.

“Selain itu, kita berikan juga puluhan nasi kotak, mudah-mudahan dapat membantu beban mereka,”pungkasnya.

Kepedulian Polri terhadap warga masyarakat dengan adanaya wabah virus corona. Dibuktikan dengan dedikasi Kepolisian Sektor Cibarusah yang terus menggencarkan aksi sosial untuk membantu mengurangi beban masyarakat diwilayah hukumnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan