Vidio Vlog Yang di Buat Bripka Faisal Malis Bersama Puluhan Pelajar SMAN 1 Cikarang Timur

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi, Bripka Faisal Malis membuat inovasi dengan kreativitas bersama puluhan siswa dan siswi SMA N 1 Cikarang Timur di Kp. Pangupukan Rt 001 / 004, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (09/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Inovasi dengan kreativitas bersama puluhan siswa dan siswi SMA N 1 Cikarang Timur terkait himbauankamtibmas melalui media video Vlog tentang Stop Bullying.

“Video tersebut dibuat dengan durasi selama 1 menit 15 detik, dan tujuan dari pembuatan video Vlog tersebut yaitu untuk menghimbau para generasi muda terkhusus anak-anak sekolah agar tidak terjadinya aksi perundangan atau Bully sesama teman,”kata Bripka Faisal Malis, Senin (09/03).

Menurutnya, penggunaan media himbauan kamtibmas tersebut bisa dilakukan dengan cara memposting / share ke berbagai medsos, karena memudahkan agar dapat dilihat / ditonton oleh para remaja ( siswa/i sekolah ) yang dimana Medsos merupakan media / sarana yang tepat dan ramai digunakan oleh orang kebanyakan.

“Video Vlog tersebut dibuat kerjasama antara Siswa dan siswi SMAN 1 Cikarang Timur bersama dengan kami guna antisipasi adanya aksi Bullying / perundungan dikalangan pelajar di Cikarang Timur Khusunya,”ujar Bripka Faisal Malis.(A.riri).

Tinggalkan Balasan