Detik-Detik Hari Bhayangkara, Masyarakat Bersama Polisi Pasang Spanduk Hari Bhayangkara Ke-74

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Satu lagi bukti cinta masyarakat kepada aparat penegak hukum, khususnya Polri terlihat di wilayah Kecamatan Cibarusah.

Hal ini di buktikan oleh wakil ketua Pokdarkamtibmas bersama kepala dusun dan warga dengan membantu Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Aiptu Nasichin melakukan pemasangan spanduk Hari Bhayangkara Ke-74, di Jalan raya Cibarusah Kp.Cikoronjo, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada hari Selasa (30/06/2020) malam tadi sekitar pukul 20.50 WIB.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengapresiasi tindakan Pokdarkamtibmas bersama kepala dusun dan warga yang telah membantu dalam pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-74 tersebut.

“Terima kasih atas responya, kami sangat mengapresiasi semoga sinergitas dangan masyarakat tetap terjalin. Khususnya di wilayah Cibarusah,”kata AKP Sukarman, dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, (15/06).

AKP Sukarman menjelaskan, hal ini merupakan salah satu bentuk cinta, sayang dan perhatian masyarakat terhadap institusi Kepolisian.

“Ini bentuk cinta, sayang dan perhatian masyarakat terhadap Polisi,”tuturnya.

“Seperti kita ketahui, Hari Bhayangkara ke-74 jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 besok. Rencananya Polsek Cibarusah akan menggelar upacara dengan sederhana namun khidmat,”tukasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan