Anggota TNI dan Polisi Saat Semprot Cairan Disinfektan di Halam Masjid

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- masih dinilai menjadi salah satu cara yang paling efektif mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tambelang, Polres Metro Bekasi melalui Polsek Tambelang bersama dengan Muspika Kecamatan Tambelang hari ini masih lakukan penyemprotan cairan Disinfektan di tempat tempat yang dianggap ramai atau tempat yang banyak disinggahi oleh warga masyarakat, mulai dari Kantor Desa hingga ke Masjid atau Musholla, dan untuk pelaksanaan kali ini kegiatan di fokuskan diwilayah Desa Sukarahayu, Kamis (26/3).

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Tambelang Ibu Dr.Firzawati, S.Si, APt, MKM, Kapuskes Bp. H.Norman, dari Polsek Tambelang Iptu Heri, Kanit Binmas Iptu Gianto, Ka BKPM Sukatenang Aiptu Yusep Riadi, Kades Sukarahayu Bpk H. Maryadi dan dari Koramil Sukatani diwakili oleh Peltu Budi Satriawan, dimulai dari pemakaian sarung tangan dan masker hingga mempersiapkan alat Dispectan

Tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin sinergitas antar instansi dimasa pemulihan dari penyebaran Virus Corona, seperti apa yang disampaikan oleh Wakapolsek Tambelang disela-sela acara.

“Selain untuk mempererat hubungan sinergitas tiga pilar dimasa pemulihan dari penyebaran Virus Corona, maksud dan tujuan kegiatan membersihkan dan penyemprotan cairan disinfektan adalah untuk mencegah atau memutus rantai penularan Covid-19,” pungkasnya Iptu Hery.(Humas Polsek Tambelang).

Tinggalkan Balasan