AKP Sukarman,SH Saat Memberikan Bantuan Sembako Buat DKM Masjid Jami Al Ikhlas Cabangbungin

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dibulan ramadhan yang penuh berkah ini, Kepolisian Sektor Cabangbungin tidak melewatkan dengan melakukan kunjungan sekaligus memberi bantuan untuk Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami Al Ikhlas yang berada di Kp Utan Soga, Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/04/2021) siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Kunjungan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH bersama Kepala Desa Jayabakti Akim S.ap. Selain itu, turut mendampingi Waka Polsek Cabangbungin Iptu Wahyudi bersama dua anggota Polsek Cabangbungin.

Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan DKM Masjid Jami Al Ikhlas.

“Ini untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi yang erat antara Polsek Cabangbungin dengan para pengurus DKM Masjid Jami Al Ikhlas,”kata AKP Sukarman, SH, Senin (19/04).

Menurut AKP Sukarman, pada saat melakukan kunjungan, pihaknya bersama Kepala Desa Jayabakti memberikan bantuan sembako buat DKM Masjid Jami Al Ikhlas.

“Ada 10 kg beras, mie instan 1 dus dan air mineral 1 dus yang kami berikan di bulan suci ramadhan yang penuh barokah ini,”tutur AKP Sukarman.

AKP Sukarman menambahkan, saat melakukan kunjungan pihaknya sekalgus memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah yang berada di masjid Jami Al Ikhlas.

“Kami juga berikan pesan kamtibmas, selain itu, kami berharap kepada jamaah masjid Jami Al Ikhlas agar selalu mematuhi protokol kesehatan di bulan ramadhan,”tandasnya.(**).

Tinggalkan Balasan