Aiptu Syukur Saat Lakukan Kunjungan ke SMK Al Islah di Cikarang Utara

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kamis (20/2/2020) siang, Bhabinkamtibmas desa Tanjungsari Polsek Cikarang Aiptu Sukur, melaksanakan kegiatan kunjungan Door To Door System (DDS) ke SMK Al Islah di Kp. Kali Ulu RT 006/003 desa Tanjungsari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menyambangi siswa dan siswi SMK Al Islah untuk diberikan arahan serta pembinaan bagi siswa dan siswi tentang kamtibmas. Dengan harapan mereka mampu berperan aktif untuk menjada kondusifitas kamtibmas khususnya dilingkungan sekolah dan umumnya diluar sekolah.

“Kunjungan kali ini saya fokuskan ke SMK Al Islah yang berada di Kali Ulu, hal ini untuk memberikan araham dan himbauan dalam rangka pembinaan agar para siswa dan siswi disini selalu menjaga kamtibmas yang kondusif, khusunya dilingkungan sekitar sekolah mereka selebih bisa mereka terapkan juga di lingkungan rumah dan pergaulannya” terang Aiptu Sukur kepada aktualindonesia.com.

Selain itu juga dalam acara kunjungannya, Aiptu Sukur memyampaikan agar para siswa dan siswi untuk tidak melibatkan diri kepada kejahatan jalanan, tawuran dan penyalahgunaan narkoba. Jangan percaya dan tidak turut menshare atau ikut menyebarkan berita-berita yang kebenarannya belum tentu benar.

“Sekali lagi saya tekankan kepada adik-adik sekalian untuk tidak melibatkan diri dalam tindak kejahatan jaanan, aksi tawuran, penyalahgunaan narkoba dan jangan menshare berita hoax, saya yakin adik-adik semua bisa jaga diri” pungkasnya saat memberikan arahan. (Eka).

Tinggalkan Balasan