AKP Somantri Saat Lakukan Penyemprotan Mapolsek Cikarang Pusat

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Terkait dengan merebaknya penyebaran virus Corona (Covid-19) yang begitu masif di Kabupaten Bekasi, Khususnya di Kecamatan Cikarang Pusat, maka anggota Polsek Cikarang Pusat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Mapolsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (09/04/2020)siang tadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri, SH sebagai penanggung jawab.

“Tujuan dari penyemprotan adalah guna mencegah penyebaran virus Corona. Kita selaku unsur pelayanan masyarakat menyediakan sabun dan tempat cuci tangan bagi personel maupun masyarakat yang datang dipintu masuk Polsek Cikarang Pusat,” terang AKP Somantri selesai kegiatan penyemprotan, Kamis (09/04).

“Kami juga menyediakan cairan dan bilik disinfektan. Mengecek suhu tubuh, dan lain-lain,” tambahnya.

Selain itu, menurut AKP Somantri, kegiatan penyemprotan disinfektan dalam pencegahan Wabah Virus Corona juga di lakukan di setiap ruangan, tangga, dan halaman Mako Polsek Cikarang Pusat.

“Ini bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, dan percepatan cegah Covid 19 di wilayah dan mengajak warga dengan contoh nyata nantinya warga mau cegah mandiri di rumah masing masing,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan