Anggota Polsek Cibarusah Saat Menerima Secara Simbolis Bantuan Berupa Beras

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Lumbung pangan yang bertujuan untuk program dapur umum Polsek Cibarusah Peduli Covid-19, menerima bantuan berupa beras dari salah satu warga (Donatur), pada Rabu (29/04/2020) siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Bertempat di Mako Polsek Cibarusah, yang berada di Jl. Raya Loji No. 1 Ds. Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Penerimaan bantuan di lakukan oleh dua personil Polsek Cibarusah, Aiptu Wayan Prastiawan dan Bripka Arip Wibowo.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan bahwa lumbung pangan yang berada di Mapolsek Cibarusah mendapat bantuan berupa beras dari salah satu donatur.

“Lumbung pangan ini untuk program dapur umum Polsek Cibarusah Peduli Covid-19. Hari ini mendapat bantuan berupa beras dari M Faisal Ramadhan (Donatur),”kata AKP Sukarman, Rabu (29/04).

Menurut AKP Sukarman, bantuan berupa beras sebanyak 5 Karung (@50Kg) yang di berikan oleh masyarakat juga untuk keperluan persediaan lumbung pangan di Polsek Cibarusah.

“Bantuan beras sebanyak 5 Karung (@50Kg), juga untuk keperluan persediaan lumbung pangan di Polsek Cibarusah,”ungkap Kapolsek.(**)

Tinggalkan Balasan