AKP Sukarman Saat Memberikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Jamaah Masjid Jami Al Nur

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman bersama tiga personilnya sampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid Jami An Nur, yang berada di Kp. Tegal Panjang Rt.005/03, Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/02/2020) siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah melaksanakan sholat Jumat bersama ratusan pelajar dan masyarakat khususnya warga Desa Wibawa Mulya, Kecamatam Cibarusah.

AKP Sukarman menyempatkan untuk bersilaturahmi kepada warga di Desa Wibawa Mulya.

Pada kesempatan itu, AKP Sukarman menyampaikan maaf kepada warga atas kesibukanya, sehingga hanya bisa bersilaturahmi di hari Jumat.

Dalam silaturahmi kepada warga, AKP Sukarman sempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pilkades 2020 di Desa Wibawa Mulya.

Kapolsek mengharapkan agar warga selalu menghindari isu-isu Hoax, serta ujaran-ujaran yang bisa mengganggu Kamtibmas.

“Segala sesuatu yang tidak sependapat agar disikapi dengan arif dan bijak. Sehingga pelaksanaan pemilu nanti bisa berjalan dengan Aman, Damai dan Lancar,” kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada para jamaah agar selalu melakukan pengawasan dan pencegahan secara dini tawuran pelajar yang berada di wilayah Kecamatan Cibarusah.

“Pengawasan ini perlu peran serta dan juga kontrol dari ortu/Wali murid masing-masing. Komunikasi antara pihak guru,Wali murid dan pelajar juga sangat diperlukan, serta pihak sekolah (Khususnya pelajar) jangan mudah terpancing dengan isu isu bohong(hoax) di medsos yang dapat menyulut atau pun memancing terjadinya tawuran. Mari ciptakan situasi yang kondusif di Desa Wibawa Mulya dan Kecamatan Cibarusah pada umumnya,”tutup AKP Sukarman.(A.riri).

Tinggalkan Balasan