Polisi TNI dan Pokdarkamtibmas Saat Pasangkan Masker Pada Warga Yang Melintas

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Bripka Rudiyanto bersama Babinsa TNI AD Serma Prastyo dan Pokdarkamtibmas Polsek Cibarusah melakukan kegiatan pembagian masker di dua titik di Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (03/05/2020) sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker buat warga masyarakat yang melintas.

“Pembagian masker buat warga yang melintas di depan Waterbom Perum KSB blok I, dan depan Indomart Kp. Tegal Panjang, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah,”kata AKP Sukarman, Minggu (03/05).

Menurut AKP Sukarman, kegiatan pembagaian masker bersama pokdarkamtibmas kepada warga yang melintas sekaligus memberikan himbauan agar selalu memakai masker untuk pencegahan penyebaran wabah virus Corona (Covid -19) di Desa Wibawa Mulya.

Pembagian masker ini sekaligus memberikan himbauan warga agar selalu memakai masker untuk pencegahan penyebaran wabah virus Corona (Covid -19) di Desa Wibawa Mulya,”jelas Kapolsek.

AKP Sukarman juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan karena masih adanya pengguna jalan dan warga yang keluar tanpa mengenakan masker membuat polisi kembali membagikan masker.

“Ini kan sudah menjadi kewajiban bagi warga yang berada di luar rumah pada masa PSBB, memakai masker. Bagi yang masih tidak memakai masker kami beri dengan gratis,”kata dia.(A.riri).

Tinggalkan Balasan