Bripka Somitro Saat Gatur Lalin Gunakan Masker

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Sudah menjadi rutinitas personil Polsek Cibarusah melaksanakan gatur lalin pagi hari. Akan tetapi hari ini dua personil, yakni Bripka Sumitro dan Bripka Herry melaksanakan gatur lalin menggunakan masker di depan PT SPA Cokoronjo, jalan raya Serang – Cibarusah, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 06.15 WIB.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan bahwa gatur lalin pagi hari gunakan masker selain rutinitas sambil sosialisasi dalam upaya mencegah dan menangkal virus corona (covid-19).

“Hal ini bisa mengedukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat pentingnya memakai masker ditengah pademi covid-19,”kata AKP Sukarman, Selasa (14/07).

Menurutnya, kedua anggotanya juga melakukan himbauan kepada pengendara yang melintas untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di pagi hari.

“Kami akan terus intensifkan kegiatan ini, sampai masyarakat benar-benar peduli akan kesehatan dengan selalu memakai masker, dan tentunya pengguna jalan juga harus patuh dan tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan semuanya,”ujar Kapolsek.(A.riri).

Tinggalkan Balasan