Poto : Ilustrasi Laka Lantas Pengendara Motor dan Mobil Pick up di Bunderan Helliped Jababeka

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)– Kecelakaan antara pengendara motor dan mobil Pick Up yang terjadi di bunderan Jl. Bundaran Helipet Jababeka Golf, Senin (10/02/2020) diduga akibat melawan arah.


Menurut keterangan saksi bahwa menurut keterangan saksi, Sepeda Motor Honda Vario yang dikendarai oleh Sdr. W melaju dari arah barat menuju ke arah timur saat tiba di lokasi kejadian kecelakaan pengendara sepeda motor mendahului Kendaraan Box Tak dikenal bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju Kendaraan mobil Pick Up yg dikemudikan oleh Sdr. AH kemudian kedua kendaraan tersebut bertabrakan.


Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Bripka Nurkholis anggota Sat Lantas Polres Metro Bekasi yang saat itu langsung mengamankan Tkp dan membantu korban “ bahwa memang di lokasi tersebut kerapkali terjadi kecelakaan karena lawan arah dikala sepi sehingga membuat pengendara tidak berhati-hati” jelasnya.


Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut Sdr. W mengalami luka-luka kemudian di bawa ke RS. PERMATA KELUARGA JABABEKA untuk kendaraan yang terlibat Rusak.


Polres Metro Bekasi, (R.H).

Tinggalkan Balasan