Personel Polsek Cabangbungin Saat Bagikan Masker Buat Warga di Posko Banjir

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Dalam upaya menimalisir penyebaran virus Covid-19, dan menciptakan situasi wilayah terbebas dari penyakit, Briptu Yudistira anggota Polsek Cabangbungin laksanakan giat kunjungan dan membagikan masker gratis di posko banjir, Selasa (23/2/21).

Giat pembagian masker gratis bertempat di Kp. Bulak Pulo Gelatik RT. 10/RW. 05 Dusun 1, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tampak hadir selain Briptu Yudistira, terlihat juga warga setempat yang mendampinginya, yakni Lia dan Samhudi.

“Selain saya membagikan masker gratis bersama warga setempat, saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan sistem 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas),” terang Briptu Yudistira.

Ditempat yang berbeda AKP Sukarman,. SH selaku Kapolsek Cabangbungin, berharap warga setempat selalu berperan aktif dalam mendukun penanganan virus Covid-19, dengan menerapkan 5M, dan membiasakan hidup bersih.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, itu untuk kebaikan kita bersama, jadi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat bisa menjalankan apa yang telah disampaikan. Mari kita bersama membiasakan hidup bersih, selain ditengah Pandemik covid-19, saat ini kita sedang di landa banjir,” pungkasnya.

AKP Sukarman,. SH, juga berharap warga masyarakat serta pemerintah setempat dan aparat TNI – Polri bisa berkolaborasi untuk membersihkan saluran air yang selama ini menjadi kendala di masyarakat, dan kemungkinan penyebab banjir tersebut.(SB).

Tinggalkan Balasan