Kapolres didampingi Dandim Saat Cek Protokol Kesehatan di TPS

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Kabupaten Bekasi kembali bersiap menghadapi pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan Minggu, (04/04/2021). Acara tersebut bersamaan dengan rangakaian Hari Raya Paskah bagi umat Kristiani.

Demi memastikan acar tersebut berjalan lancar dan aman. Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si turun langsung untuk memeriksa kesiapan TPS dalam menghadapi Pilkades. Terutama penerapan Prokes yang harus diterapkan dengan ketat.

Selain itu Kapolres juga memberikan arahan kepada para petugas TPS untuk menerapkan SOP pengadaan Pilkades ditengah pandemi Covid 19 yang sudah disosialisasikan termasuk Saranan dan penerapan Prokes. Kemudian Kapolres juga memberikan arah kepada para calon Kepala Desa yang akan melaksanakan kompetisi agar jangan membuat hal-hal atau kegiatan yang menimbulkan kerumunan masyarakat sehingga melanggar Prokes 5M dan mengganggu Situasi Kamtibmas.

” Saya himbau dan ingatkan kepada Para Calon Kepala Desa untuk tidak melanggar Protokol Kesehatan dan membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan serta mengganggu Kamtibmas. Apabila itu terjadi kami tidak akan segan untuk menindak tegas kesalahan tersebut.” Tegas Kapolres saat memberikan arahan kepada para Calon Kepala desa dan petugas TPS, Sabtu. (03/04/2021)

Pada kegiatan Tersebut Kapolres Metro Bekasi didampingi Oleh Dandim 0509 Kab. Bekasi Letkol Kav Topan Tri Anggoro, Kapolsek Babelan Kompol Gulam Nabhi, S.I.K., M.H serta Kasie Propam Polres Metro Bekasi Kompol Dumyati Saleh. (R.H)

Tinggalkan Balasan