Kapolsek Cibarusah Saat Hadiri Rapat Minggon di Kantor Kecamatan Bojongmangu

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Rapat minggon tingkat kecamatan berlangsung di Kantor Camat Bojongmangu, Jalan Raya Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/7/2020) pagi.

Giat berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Bojongmangu, dihadiri sejumlah peserta seperti Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, S.H., Danramil Cibarusah, Camat Bojongmangu Agung Suganda, dan lain-lain.

Kepada para peserta minggon, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman S.H. menekankan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir dan masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan setiap saat.

“Giat masyarakat harus patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran kepala Puskesmas Bojongmangu. Sekarang wabah belum berhenti dan itu benar adanya,” ucap dia.

Oleh karena itu AKP Sukarman meminta giat HUT RI dilaksanakan secara sederhana dan pihaknya akan mempertimbangkan matang-matang izin keramaian.

Pada pertemuan itu jua membahas bantuan langsung tunai (BLT) tahap kedua dan informasi lain seputar dinamika kecamatan Bojongmangu, seperti Idul Adha dan jelang peringatan HUT RI.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk Iduladha nanti bisa dipatuhi maklumat dari MUI dan pemerintah setempat. Ini untuk keselamatan bersama, dari kita untuk kita,” tutup AKP Sukarman.(A.riri).

Tinggalkan Balasan