Korban Saat Akan di Evakuasi Polisi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Nasib na’as menimpa seorang pengendara motor, Samin Kampret laki-laki berusia 52 tahun tersebut tewas seketika setelah tertimpa pohon angsana yang tumbang di Kampung Pemahan, RT 01/ RW 05, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jum’at (21/08/2020) siang.

Kapolsek Sukatani AKP Makmur menuturkan, pohon angsana yang menimpa warga Desa Sindang Sari, Kecamatan Cabangbungin itu kondisinya memang sudah lapuk. Pohon tersebut secara tiba-tiba menimpa korban yang tengah melintas di lokasi tersebut.

“Korban berangkat dari rumah, jadi saat kejadian lagi melintas saja,” kata AKP Makmur kepada Aktualindonesia.com, Jumat (21/08).

Menurutnya, ketika korban melintasi TKP, pohon yang berada di sebelah kanan roboh begitu saja. Alhasil, korban tewas di lokasi kejadian karena tertiban bahkan tertusuk ranting pohon. “Korban meninggal di lokasi kejadian,”ujar dia.

Ia juga menjelaskan, posisi korban tewas duduk di sepeda motornya. Proses evakuasi pun, cukup sulit karena pohon tepat berada di atas tubuh korban, dan memiliki cabang yang cukup besar.

“Evakuasinya pun cukup sulit, karena pohon yang menimpa korban cabang-cabangnya cukup besar,”jelasnya.

Setelah berhasil dievakuasi, lanjut AKP Makmur, korban langsung dibawa oleh pihak keluarga ke rumah sakit. Pihak keluarga pun menolak korban untuk diautopsi.

“Alasanya keluarga karena itu musibah, jadi keluarga membawa korban ke rumah sakit dan menolak untuk di autopsi,” tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan