Personil Polsek Cibarusah Saat Terapkan Protokol Kesehatan di Pasar Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cibarusah menggelar Operasi Patuh Jaya 2020 dengan melaksanakan patroli dialogis disertai himbauan protokol kesehatan di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (27/07/2020) siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Kegiatan yang melibatkan dua personil dari Unit Sabhara Polsek Cibarusah kali ini dengan melaksanakan patroli harkamtibmas dalam mengantisipasi kerawanan 3C (curat, curas dan curanmor) dan himbauan protokol kesehatan.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilakukan pihaknya dalam rangka Operasi Patuh Jaya 2020.

“Patroli dialogis dalam rangka Operasi Patuh Jaya 2020 tersebut, dalam rangka mengantisipasi kerawanan 3C (curat, curas dan curanmor) disertai himbauan protokol kesehatan,”kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com, Senin (27/07).

Menurut AKP Sukarman, kegiatan Patroli dialogis dalam rangka Operasi Patuh Jaya 2020 dilakukan ditiga tempat di wilayah Kecamatan Cibarusah.

“Ke tiga tempat tersebut, yakni Indomart di Simpang Tiga Desa Cibarusah Kota, Pasar Cibarusah Kota serta ATM dan SPBU yang berada di Kp Kebon Kopi, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi,”bebernya.

Selain itu, lanjut AKP Sukarman, Patroli dialogis dalam rangka Operasi Patuh Jaya 2020 juga menyentuh perumahan, pemukiman penduduk, waralaba, perbankan, sentra ekonomi dan tempat rawan kejadian menonjol lainnya.

“Sehingga masyarakat yang beraktivitas pada siang hari, khususnya di malam hari dapat merasakan langsung kehadiran Polisi,”tutup Kapolsek.(A.riri)

Tinggalkan Balasan