AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga sosialisasi penerapan tatanan hidup baru (New Normal). Polisi melakukan pantauan pada penyaluran bantuan dari BPNT di Kp. Rawabangkong, Desa. Sertajaya, Kec. Cikarang Timur, Kab. Bekasi, Selasa (09/06/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sertajaya, Aiptu Asep Mulyadi terjun langsung untuk melakukan himbauan dan pemantauan dengan secara ketat.

Ditengah Pandemi corona yang terus melanda. Polisi di Cikarang Timur dalam hal ini terus bekerja, Demi menjaga kondusifitas wilayahnya dari penyebaran wabah virus tersebut.

Protokol kesehatan yang terus digaungkan Aiptu Asep Mulyadi, Akhirnya mendapat feedback positif dari petugas bansos maupun dari warga masyarakat yang mengikuti prosesi lajunya pembagian bantuan.

Bantuan yang berupa paket sembako itu, diperuntukan untuk mereka yang benar-benar membutuhkan dan memang terdampak wabah virus ini.

Saat dikonfirmasi tim aktualindonesia.com, Aiptu Asep mengatakan. Bantuan yang memang dibagikan sekitar 163 penerima ini sangat diperketat olehnya demi tidak terjadinya penumpukan masyarakat.

“Kita berikan mereka terlebih dahulu edukasi tentang protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan menggunakan masker saat pengambilan bantuan tersebut,”ujarnya, Selasa (09/06).

“Lajunya prosesi bantuan ini, semoga masyarakat lebih disiplin lagi dalam menghadapi situasi pandemi ini dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka,”tambahnya.

Kepedulian Kepolisian Sektor Cikarang Timur akan mengedukasi warga masyarakatnya demi menjaga kondusifitas dalam hal kesehatan yang tetap terjaga dimasa Pandemi corona ini.

“Kami juga sosialisasikan New Normal kepada seluruh masyarakat, agar tetap menggunakan masker dan tetap jaga jarak pada kegiatan sehari-hari juga,”tandasnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan