Sembako Bantuan Provinsi Siap di Salurkan Ke Warga

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Kepolisian Sektor Cikarang Selatan ikut serta melakukan pendistribusian puluhan paket sembako di Kantor Kepala Desa Ciantra, Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Minggu (07/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut, TNI POLRI melakukan pemantauan pada prosesi pembagian bantuan tersebut.

Bantuan yang diberikan Pemprov Jabar tidak hanya berupa puluhan paket sembako. Namun, berupa uang tunai yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Ciantra.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi mengatakan,”Bantuan sosial paket sembako dan uang tunai yang diberikan Pemprov Jabar, Sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang tedampak Covid-19,”ujarnya, Minggu (07/06).

“Tata cara pengambilan bantuan sosial ini, yaitu membawa fotocopy kartu keluarga serta KTP dan disesuaikan dengan data penerima bantuan dari Pemprov Jabar,”tambahnya.

Untuk menjaga dari kerumunan warga masyarakat, TNI POLRI dalam hal ini sangat memperketat pada saat prosesi pembagian bantuan tersebut.

“Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita berikan himbauan dan edukasi kepada seluruh warga masyarakat yang dapat bantuan tersebut,”tandasnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan