Kapolsek Cikarang Timur Saat Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Pada Security PT Kobexindo

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Timur, Kompol Sugimin, SH, MM didampingi Kanit Intelkam Ipda Suroso,SH melakukan kunjungan ke PT Kobexindo yang berada di Jalan Raya Urip Sumoharjo, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.40 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek bersama Kanit Intelkam di temui langsung oleh General Manager PT Kobexino Suparno dan Security PT Kobexindo.

“Kegiatan kunjungan Ke PT Kobexindo tersebut dalam rangka memantau perusahaan itu di masa Adaptasi kebiasaan Baru (AKB),”kata Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Senin (27/07).

Menurutnya, Kegiatan kunjungan Ke PT Kobexindo tersebut agar pihak perusahaan tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan. Hal ini demi menjaga penularan Covid 19 di wilayah Cikarang Timur.

“Terkait adanya wabah Covid 19 yang berdampak ada beberapa karyawan kontrak yang tidak di lanjutkan kontraknya dan PHK karyawan, agar di laksanakan sesuai aturan Undang undang ketenaga kerjaan yang berlaku. Sehingga hal itu tidak menimbulkan protes atau aksi penolakan karena dinilai tidak adil,”ujar Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek, pihak perusahaan agar selalu mengingatkan dan memberikan himbauan untuk selalu memakai masker dan jaga jarak, “Ini bertujuan untuk antisipasi penyebaran virus corona,”tukasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan