Penyerahan 600 Pcs Masker Secara Simbolis di Aula Kantor Kelurahan Sertajaya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Anggota Bhabinkastibmas Kelurahan Sertajaya Aiptu Asep Mulyadi melaksanakan kegiatan pemantauan reses dan pembagian masker ke warga di kantor Kelurahan Sertajaya, yang berada di Kp. Bugelsalam, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jum’at (03/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota Dewan DPRD Provinsi Fraksi Golkar H. Almaida rosa Putra,SE, MH, Lurah Sertajaya beserta staf serta Perwakilan warga.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin mengatakan bahwa pemantauan yang dilakukan anggotanya dalam rangka reses dari Fraksi Partai Golkar Anggota Dewan DPRD Provinsi dalam rangka masa transisi New Normal.

“Pemantauan dalam rangka reses anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Partai Golkar pada masa adaptasi kehidupan baru atau biasa di sebut new Normal,”kata Kompol Sugimin, Jum’at (03/07).

Selain itu, menurut Kompol Sugimin, pada kegiatan tersebut sekaligus melakukan pembagian masker kepada perwakilan warga sebanyak 600 pcs.

“Pembagian masker bertujuan agar warga selalu memakai masker pada masa pademi covid-19, hal ini guna memutusan mata rantai penyebaran virus covid-19,”ujar Kapolsek.

Ia juga mengajak kepada masyarakat Kelurahan Sertajaya untuk tetap menjaga jarak, mengenakan masker, dan mencuci tangan setelah beraktivitas.

Tak lupa juga dirinya mengimbau kepada panitia reses agar selalu menyediakan fasilitas cuci tangan, dan mengatur tempat duduk sedemikian rupa agar jarak peserta tetap terjaga.

“Hal itu adalah upaya pendisiplinan masyarakat oleh Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan segenap Gugus Tugas Covid-19 dalam mematuhi protokol kesehatan agar dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan