Iptu Gunawan di Dampigi Personil Trantib Saat Pantau Warga Yang Jalani Isolasi Mandiri di Desa Jayabakti

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kanit Binmas Polsek Cabangbungin Iptu Gunawan.HP melakukan pemantauan dan pendampingan penegakan protokol kesehatan Covid 19 terhadap warga yang terpapar covid 19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, pada Jum’at (11/06/2021) siang.

Didampingi personil Trantib Desa Jayabakti, kegiatan tersebut dilakukan di Kp Gebang Tinggi RT 18/07, Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan dalam rangka pemantauan dan pendampingan penegakan Prokes terhadap warga masyarakat yang terpapar covid 19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Kp Gebang Tinggi, Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin,” kata Iptu Gunawan dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (11/06).

Iptu Gunawan menyampaikan pesan
agar warga tetap mematuhi Prokes dengan menjaga jarak ( Phsycal Distancing ).

‘Selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar selalu terhindar dari wabah Virus Corona ( Covid-19 ),” ujar Iptu Gunawan.

Selain itu, menurut Iptu Gunawan, warga supaya selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifvitas dengan sabun dan air bersih yang mengalir.

“Selalu memakai masker ketika akan pergi dan kurangi bertemu secara kelompok/bersama-sama dalam 1 tempat dan yang terpenting laporkan ke Kepala Desa, Polsek Cabang bungin/Bhabinkamtibmas/Babinsa apabila ada yang terjangkit Wabah Virus Corona (Covid-19),” pungkasnya.(**).

Tinggalkan Balasan