Aiptu Sukarno Saat Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Pasca banjir, Personel Babinkamribmas Desa Setia Jaya Aiptu Sukarno mendistribusikan bantuan yang berasal dari PT Harosa bekerja sama dengan Polsek Cabangbungin buat warga terdampak banjir di Kp Tapakserang Rt 01/ Rw 01 Desa Setia Jaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (04/03/2021) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH mengatakan, adapun bantuan itu berupa mie instan dan selimut yang di berikan langsung kepada 35 KK warga yang terkena dampak banjir akibat luapan kali Ciherang.

“Kami mewakili Polsek Cabangbungin melalui personel Bhabinkamtibmas dan PT Harosa menyerahkan bantuan buat 35 KK warga di Kp Tapakserang Rt 01/ Rw 01 Desa Setia Jaya, semoga bantuan itu dapat bermanfaat,” kata AKP Sukarman, SH dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Kamis (04/03).

AKP Sukarman mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak PT Harosa. Ia pun mengaku akan segera menyalurkan bantuan tersebut pada masyarakat lainnya yang membutuhkan di wilayah Cabangbungin.

“Selaku Kepala Kepolisian di Cabangbungin sangat berterima kasih kepada teman-teman PT Harosa, terkait sumbangan untuk korban banjir di Cabangbungin,” ujar AKP Sukarman.

AKP Sukarman juga menjelaskan, banjir di Cabanbungin terjadi karena curah hujan yang cukup tinggi. Curah hujan tinggi itu, kata dia, terjadi pada minggu lalu.

“Kondisi banjir yang terjadi di sini adalah karena dampak curah hujan yang cukup deras. Kalau kita prediksi, curah hujan secara keseluruhan kondisinya menengah sampai dengan tinggi,” jelas AKP Sukarman.

AKP Sukarman berharap kepada 35 KK warga di Kp Tapakserang penerima bantuan berupa mie instan dan selimut tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Harapan kami warga tetap patuhi Prokes, guna memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah Cabangbungin,”tutup AKP Sukarman.(A.riri).

Tinggalkan Balasan