Polisi Saat Periksa Kendaraan Pengendara

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolisian Sektor Cibarusah menggelar operasi cipta kondisi gabungan di wilayah Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/06/2020) kemarin malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kegiatan yang di pimpinan langsung Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH, melibatkan puluhan personil yang terdiri dari Polsek Cibarusah, Koramil 09 Cibarusah, Sat Pol PP serta Pokdarkamtibmas.

“Sebelum melaksanakan operasi cipta kondisi, kami melakukan patroli skala sedang dengan berkeliling wilayah Cibarusah,”kata Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com, Minggu (21/06).

Menurutnya, ada pun objek patroli skala sedang, yakni jalan raya Cibarusah-Cikarang, Simpang tiga Cibarusah, SPBU Langkap Lancar dan jalan raya Loji Cibarusah-Bojongmangu.

“Hasil dari operasi cipta kondisi setelah dilaksanakan pemeriksaan terhadap pengendara di lokasi razia, kami tidak memukan barang barang mencurigakan alias nihil,”ujar Kapolsek.

Ia menuturkan, tujuan operasi ini digelar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang masa transisi PSBB ke new normal. AKP Sukarman pun memastikan situasi Cibarusah dan sekitarnya aman dan kondusif.

“Tujuan kita melakukan ini untuk mewujudkan situasi aman kondusif saat masa transisi. Ini namanya operasi cipta kondisi setiap akhir pekan kita lakukan agar masyarakat aman, nyaman tenang,” imbuhnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan