Personil Polsek Cibarusah Saat Menggelar Patroli Mobile

AKTUALINDONESIA.com – Untuk menjaga kondusifitas wilayah masih didalam nuansa Idul Fitri dan juga ditengah Pandemi Covid-19 yang terus melanda. Kepolisian Sektor Cibarusah terus meningkatkan kesiapsiagaan untuk dalam hal keamanan wilayah, Selasa (26/05/2020).

Patroli Mobile yang terus digencarkan Polisi di Cibarusah ini menyusuri titik-titik rawan sentra ekonomi dan juga pemukiman warga.

Tepat dijalan tegal panjang, Kampung Lio, Desa. Wibawa Mulya, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi. Aiptu Asep dan beberapa anggotanya melakukan pantauan ketat.

Saat dikonfirmasi tim aktualindonesia.com, Aiptu Asep mengatakan,”Untuk antisipasi kerawanan 3C dan juga gangguan Kamtibmas lainya kita akan pantau ketat wilayah ini,”ujarnya.

“Mulai dari SPBU, Minimarket, Bank hingga ATM kita lakukan pantauan,”tambahnya.

Tidak hanya melakukan Patroli Mobile dengan memantau tindak kejahatan diwilayah tersebut. Aiptu Asep juga menghimbau dan memberikan edukasi kepada seluruh warga masyarakat tentang larangan mudik dan mendisplinkan diri dalam menghadapi Pandemi corona.

“Biar warga lebih sadar lagi untuk mengutamakan kesehatan, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus ini,”tandasnya. (Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan