Aipda Soegeng Riyanto Saat Memberikan Himbauan Melalui Pengeras Suara di Perum PUP

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Anggota Piket Pol Sub Sektor PUP Polsek Babelan melakukan patroli mobile dengan tujuan menghimbau masyarakat agar tidak mudik di perempatan Marakash Square, Perumahan Pondok Ungu Permai (PUP), Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/04/2020) sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB

“Patroli mobile kali ini bertujuan menghimbau masyarakat agar tidak mudik guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) semakin meluas,”ujar anggota Pol Sub Sektor PUP, Aipda Soegeng Riyanto kepada Aktualindonesia, Minggu (26/04).

Menurutnya, sebagaimana diketahui, Hari Raya Idul Fitri bagi umat Muslim akan jatuh bulan Mei mendatang. Himbauan ini merupakan bagian dari langkah pencegahan terkait merebaknya Covid-19.

“Kita memberikan himbauan ini, dengan pertimbangan yang lebih penting yakni untuk mengurangi resiko tertular atau menularkan Covid-19,” kata dia.

Dia menambahkan, bahwa masyarakat merupakan bagian penting dari proses pencegahan agar wabah ini tidak meluas.

Di mana hampir semua provinsi di Indonesia sudah terkena Covid-19. Aipda Soegeng Riyanto juga terus mengingatkan masyarakat untuk tidak melanggar prinsip physical distancing.

Di mana masyarakat tidak boleh melakukan kegiatan yang bersifat mobilisasi menjaga jarak dan tidak berkumpul.

“Mari bergotong royang mencegah penyebaran Covid-19, dengan melakukan pemantauan bersama-sama sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan,” tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan