Aiptu Noto Aksoro Hadir Dalam Kegiatan Posyandu di Desa Sukaraya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi melalui Bhabinkamtibmas desa Sukaraya Aiptu Noto Aksoro turut ambil bagian dalam kegiatan Posyandu Gandasari IV di Kp. Sukamantri RT 007/001 desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (18/2/2020) pagi.

Aiptu Noto Aksoro bersama Bhabinsa Serda Munadi dan Kasie Kesra desa Sukaraya Syahroni menghadiri kegiatan tersebut, dan bekerjasama dengan bidan desa Kaborsih AM.Keb serta relawan Posyandu. Kegiatan tersebut memberikan vitamin A kepada 65 balita dengan usia 0 hingga 5 tahun.

“Kami bersama-sama dalam kegiatan posyandu Gandasari IV ini memberikan pemeriksaan kondisi kesehatan balita serta memberikan langsung vitamin A kepada mereka” terang Aiptu Noto.

Balita peserta posyandu merupakan warga dari RT 006 dan RT 007 RW 001, para orang tua antusias memgantarkan balita mereka untuk mendapatkan pelayanan posyandu.

Selain itu, Aiptu Noto juga menyampaikan himbauannya kepada para orang tua untuk selalu menjaga anak-anak mereka baik dari kesehatan di masa pertumbuhanbya. Serta merawatnya dengan penuh kasih sayang.

“Saya hanya memberikan himbauan kepada orang tua untuk selalu menjaga serta merawat balita mereka, di dalam masa pertumbuhan balita membutuhkan asupan vitamin dan nutrisi yang tepat” pungkas Aiptu Noto. (EKA).

Tinggalkan Balasan