Kapolsek Cikarang Selatan Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Buat Warga

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Bentuk kepedulian Polri terhadap sesama dimasa pandemi ini dibuktikan dengan Kepolisian Sektor Cikarang Selatan membagikan puluhan paket sembako di Kp. Cibatu, Desa. Cicau, Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Rabu (03/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi, SH,.M.M memimpin langsung pada saat pendistribusan bantuan tersebut.

Puluhan anggota diterjunkan guna untuk mengoptimalkan bantuan yang akan diberikan secara serentak.

Saat dikonfirmasi tim aktualindonesia.com, Kompol Sukadi mengatakan,”Bantuan yang diberikan ini, kita bagikan secara door to door. Agar lebih tepat sasaran,”ujarnya, Rabu (03/06).

Kepolisian Sektor Cikarang Selatan dalam hal ini sangat memperhatikan warga masyarakatnya dalam hal Kondusifitas.

“Mengingat ini masa Pandemi, kita tidak ingin ada masyarakat yang berekonomi rendah yang terdampak ini kekurangan bahan pangan,”tandasnya.

Keperdulianya terhadap warga masyarakat disambut dengan sangat antusias pada saat rombongan dari Polsek Cikarang Selatan mulai menelusuri dari kampung ke kampung yang ada diwilayah hukumnya.

Selain mendistribusikan bantuan, Kepolisian Sektor Cikarang Selatan juga memberikan himbauan dan edukasi terkait Covid-19. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan