Briptu Yudistira Saat Berikan Bantuan Pada Warga Korban Banjir

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Bentuk kepedulian terhadap warga terdampak banjir, jajaran Polsek Cabangbungin diwakili Briptu Yudistira yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Setialaksana, bagikan masker gratis dan makanan serta pakaian layak pakai, Selasa (23/2/21).

Giat bantuan sosial bertempat di Posko banjir yang berlokasi di Kp. Bulak Pulo Gelatik RT. 10/RW. 05 Dusun 1, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tampak hadir selain perwakilan dari Polsek Cabangbungin yang diwakili Briptu Yudistira, terlihat juga anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa Desa Setialaksana Serda Nasuha, dan Kepala Desa Setialaksana Rohmat HT, beserta Stafnya.

Ditempat yang berbeda AKP Sukarman,. SH, menjelaskan giat pembagian bantuan sosial tersebut, dan ia berharap setiap bantuan yang di berikan mulai dari Polsek Cabangbungin, pemerintah daerah sampai para relawan bisa mengurangi beban warga terdampak banjir.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kades Setialaksana, melakukan pembagain bantuan sosial berupa makanan dan pakaian layak pakai, kepada warga di posko Banjir yang berlokasi di Kp. Bulak Pulogekatik, semoga bantuan ini bisa mengurangi beban warga yang terdampak banjir,” terangnya.

Selain itu Briptu Yudistira juga menyampaikan pesan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) agar tetap memperhatikan protokol kesehatan berkaitan dengan Covid-19, dan selalu mengantisipasi tidak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor).(SB).

Tinggalkan Balasan