Kapolsek Cikarang Selatan Saat Memberi Bantuan Pada Purnawiran Polri

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Cikarang Selatan menggelar santunan kepada Purnawirawan Polri di Mapolsek Cikarang Selatan, pada hari Rabu (24/06/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi, SH, MM, menerangkan bahwa kegiatan santunan kepada Purnawiran Polri ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

“Kegiatan santunan kepada Purnawiran Polri ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020,”kata Kompol Sukadi, Rabu (24/06).

Menurut Kompol Sukadi, ada pun penerima santunan, yakni Iptu (Purn) Adang Djuanda, Ipda (Purn) H. Tasiya serta Bripka (Purn) Sunaryo.

“Pemberian santunan berupa bahan pokok dari Polsek Cikarang Selatan terhadap tiga orang Purnawirawan Polri yang pernah mengabdi di Polsek Cikarang Selatan,”ujar Kapolsek.

Selain rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-74, kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban para Purnawirawan selama pandemi Covid-19.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para Purnawirawan Polri serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

“Mengingat pengabdian para Purna Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun masih tetap semangat,” tuturnya.

Ia juga memohon agar para Purnawirawan Polri dapat membantu memberikan saran dan informasi bagi Polsek Cikarang Selatan supaya suksesnya pelaksanaan tugas sebagai perlindungan, pengayoman, pelayanan dan penegakkan hukum.

“Kegiatan ini juga untuk melihat secara langsung keadaan kondisi kesehatan para senior yang telah pensiun dari dinas kepolisian,”katanya.

Ditambahkannya bahwa, kunjungan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi serta wujud perhatian Polsek Cikarang Selatan.

“Kegiatan santunan ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. Maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan