Penyemprotan Cairan Disinfektan di Desa Cibarusah Jaya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Tiga pilar di Cibarusah Jaya melakukan penyemprotan disinfektan di ruang pelayanan publik maupun tempat umum yang ada di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/03/2020) siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Kegiatan yang di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya bersama anggota Babinsa Pelda Edy dan Koptu Ronni, juga di ikuti Sekdes Cibarusah Jaya, Ketua Rw 07 serta anggota Linmas. Bertempat di Perum TNI Dit Bek Ang AD, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya bersama anggota Babinsa Pelda Edy dan Koptu Ronni, juga di ikuti Sekdes Cibarusah Jaya, Ketua Rw 07 serta anggota Linmas.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan di ruang pelayanan publik dan tempat umum ini dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Tempat yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan diantaranya adalah pasar, pertokoan (ruko), tempat ibadah, sekolah, serta tempat-tempat publik lainnya,” ujar AKP Sukarman, Senin (30/03).

AKP Sukarman juga menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian yang bekerja sama dengan instansi pemerintah Desa dan steak holder lainnya untuk memerangi penyebaran virus Corona dengan maksimal, sehingga masyarakat tidak perlu panik dan tetap tenang dalam beraktivitas sehari-hari.

Selain kegiatan penyemprotan yang dilakukan tiga pilar di sejumlah tempat-tempat publik lainnya guna memastikan semuanya aman dari virus Corona. Dalam giat tersebut, para pelaksana kegiatan dan stek holder lainnya melaksankan Deklarasi Cibarusah Jaya Bebas Wabah Corona.”tutupnya.(A.riri/Rizki).

Tinggalkan Balasan