Anggota Polsek Sukatani Saat Beri Pengamanan Kegiatan Maulid Nabi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Polsek Sukatani berikan pengamanan dalam rangka perayaan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW di Halaman Masjid Al Wasilah di Kp. Jagawana RT 03/05 Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/2/2020) pagi.

Dipimpin oleh Iptu Odo Supaendi Kanit Sabhara Polsek Sukatani kegiatan pengaman tersebut dilaksanakan guna kelancaran jalannya acara Maulid Nabi. Dalam acara tersebut tercatat ada sekitar 500 orang yang hadir dari seluruh majelis taklim yang ada di Desa Sukarukun.

“Kami berikan hadir juga untuk memberikan pengamanan dilokasi, dan kami berharap semua ini bisa berlangsung dengan aman dan kondusif” kata Iptu Odo kepada aktualindonesia.com.

Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Wasidah kali ini menghadirkan penceramah ternama Ustajah yang akrab di sapa Hj Mamah Dedeh Rosidah, serta mengusung tema dengan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW bersama menjalin Ukhuwah Islamiyah dan Tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

Pengaman acara tersebut berjalan aman dan lancar, sejak awal hingga akhir acara tersebut Iptu Odo Supaendi bersama Bripka Miftah dan Aiptu Basuki Rochmat selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukarukun, memberikan pengamanannya.

“Alhamdulillah acara berjalan cukup aman dan terkendali, para hadirin datang dengan tertib hingga acara berakhir pun membubarkan diri dengan tertib” ujar Iptu Odo. (Eka).

Tinggalkan Balasan