Personil Polsek Babelan Saat Melakukan Cek TKP di Kediaman Korban

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- AR (46) warga Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, ditemukan tewas diduga tersengat listrik pada Rabu (12/02/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Polres Metro Bekasi, Kompol Ramses Sitinjak membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan laporan yang diterimanya, peristiwa itu terjadi saat AR yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang servis elektronik sedang mengetes barang rusak berupa microphone bersama A (41) istrinya.

Jasad AR Sehari- Hari Berprofesi Sebagai Tukang Servis Elektronik

“Jadi korban mengetes microphone yang terdapat aliran listriknya. Saat itu posisi microphone menempel didagu sebelah kiri,” kata Kompol Ramses Sitinjak Kepada Aktualindonesia, Kamis (13/02) pagi.

Akibat kejadian itu, korban terjatuh ke belakang dan bagian kepalanya terbentur etalase kaca. “Korban tidak sadarkan diri dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” tuturnya.

Setelah mendapatkan laporan, sambungnya, personil Polsek Babelan langsung mengecek dan melakukan olah TKP. Selain mencari dan menggali keterangan dari para saksi, petugas juga turut mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya microphone dan amplifier yang digunakan sesaat sebelum korban meninggal dunia.

“Dari hasil komunikasi petugas kepolisian, pihak keluarga korban menolak proses visum dan telah menerima kejadian ini sebagai musibah serta mengikhlaskan kematian korban,” tutupnya.(A.riri)

Tinggalkan Balasan