AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Bripka Agus Supriatna melakukan kunjungan dan pengecekan pemasangan bendera merah putih ke PT. Yilli yang berada di kawasan GIIC Deltamas, Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/08/2020) siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Sementara itu, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH meminta Bendera Merah Putih dikibarkan secara serentak di seluruh wilayah Cibarusah dan Bojongmangu mulai 1 Agustus 2020. Hal ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

AKP Sukarman juga mengimbau kepada seluruh instansi pemerintah, para kepala Desa hingga perusahaan yang berada di wilayah Cibarusah dan Bojongmangu dapat memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih hingga 31 Agustus 2020.

“Memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih di antara umbul-umbul serentak mulai tanggal 1-31 Agustus 2020, seperti halnya perusahaan yang berada di Kecamatan Cibarusah dan Bojongmangu yang sudah di cek oleh Bripka Agus Supriatna,” ujarnya.

Selain itu, AKP Sukarman meminta pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

“Pelaksanaan hal-hal dimaksud agar mematuhi protokol kesehatan penanganan dan pencegahan Covid-19 dimasa adaptasi kebiasaan baru (AKB),” kata dia.(A.riri).

Tinggalkan Balasan