Personil Polsek Cibarusah Saat Melakukan Cek Kesiapan di Halaman Mapolsek

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah gelar pengecekan dan kesiapsiagaan SPK, Fungsi unit Binmas dan unit Samapta dalam rangka antisipasi eskalasi guantibmas Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut IPDA Indradi memimpin langsung giat apel pagi untuk melaksanakan pengecekan tersebut di Mapolsek Cibarusah, Rabu (22/05/2020).

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH juga mengarahkan kepada semua anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan ketika bertugas dimasa Pandemi Covid-19.

Sebelum melaksanakan tugas, semua anggota Polsek Cibarusah diberikan pembekalan dengan edukasi terkait penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 dan juga diberikan APD.

“Tetap semangat saat bertugas, jangan lupa jaga kesehatan,”ujar Kapolsek.

Kesiapsiagaan Polsek Cibarusah dalam menghadapi masa Pandemi ini jelas terlihat dari semangat para anggota.

Kapolsek Cibarusah dalam hal ini akan terus mengencarkan anggotanya untuk selalu sigap saat menjalankan tugasnya dilapangan.

“Kita persiapkan puluhan personil untuk selalu menghimbau dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat terkait Covid-19 ini,”tandasnya.

Untuk kedepanya, Kepolisian Sektor Cibarusah akan menguatkan lagi dalam hal kesiapan dalam hal bertugas. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan