Kasat Lantas Saat Bagikan Air Bersih Secara Simbolis Buat Warga di Dua Desa di Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Waka Polsek Cibarusah Iptu Nanang Supriyanto memimpin kegiatan pengamanan pembagian air bersih dan paket sembako yang di gelar oleh Sat Lantas Polres Metro Bekasi di dua Desa di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19/09/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Dengan melibatkan puluhan personil gabungan yang terdiri dari 12 personil Polsek Cibarusah, 4 personil Koramil 09 Cibarusah serta 4 personil Linmas. Kegiatan di lakukan di kantor Desa Sirnajati dan kantor Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan pihaknya bersama TNI dan Linmas dalam rangka pembagian air bersih dan paket sembako buat warga di dua Desa di Cibarusah menyambut HUT Sat Lantas ke 65.

“Kegiatan tersebut di gelar oleh Sat Lantas Polres Metro Bekasi yang di pimpin langsung oleh Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Padmi. Kegiatan di lakukan di kantor Desa Sirnajati dan kantor Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah,”kata AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Sabtu (19/09).

Menurut AKP Sukarman, kegiatan pembagiatan air bersih dan paket sembako kepada warga di dua Desa yang mengalami kesulitan air bersih karena kekeringan selama musim kemarau.

“Sebanyak empat unit mobil tangki air bersih atau 32.000 liter air bersih dan 90 Paket sembako dibagikan di dua tempat, yakni warga Desa Sirnajati mendapat dua tangki atau 16.000 liter air bersih dan 40 dus paket sembako. Sedangkan warga di Desa Ridogalih mendapat dua tangki sebanyak 16.000 liter air bersih dan 50 dus paket sembako,”jelas dia.

Ia menambahkan, pemberian air bersih dan paket sembako kepada warga masyarakat dilakukan secara simbolis oleh Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani.S.Sos,Msi dan Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi. Kompol Padmi.

“Pemberian dilakukan secara simbolis oleh Kasat Lantas dan Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi,”tukasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan