Waka Polres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K Saat Bagikan Ratusan Sembako dan Rendang Daging Qurban Buat Masyarakat Terdampak Covid 19

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Resor Metro Bekasi menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan sembako dan rendang daging qurban buat masyarakat terdampak Covid 19 di Kabupaten Bekasi, pada Rabu (21/07/2021)siang.

Bakti sosial tersebut di pimpin langsung Waka Polres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K.

Tampak hadir dan mendampingi Waka Polres Kabag Sumda Kompol Cecep Sanusi dan puluhan personil Polres Metro Bekasi.

Waka Polres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan sembako dan rendang daging qurban menyasar masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Bekasi.

“Pembagian ratusan sembako dan rendang daging qurban dengan sasaran pedagang kaki lima, tukang galih kubur, pengamen, pemulung serta masyarakat yang berada di slum area, ” kata AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/07).

Menurutnya, pemberian ratusan sembako dan rendang daging qurban dilakukan secara langsung atau door to door kepada masyarakat.

“Kami bagikan secara langsung kepada masyarakat, atau door to door, “ucapnya.

Dia menyebut, ada pun jumlah sembako dan rendang daging qurban yang dibagikan sebanyak 100 paket.

“Jumlahnya 100 paket. kegiatan ini bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada warga di masa PPKM Darurat dan hari raya Idul Adha, “tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga tak lupa memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat di lokasi agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19.(A.riri).

Tinggalkan Balasan