AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmmas desa Sirna Jati Polsek Cibarusah Aiptu Asep Djuarsa mendampingi Camat Cibarusah Drs Muhammad Kurnaepi dan Ketua Baznas Kabupaten Bekasi H. Abdul Azis, menyalurkan bantuan peningkatan gizi anak dan pendistribusi paket sembako kepada warga Desa Sirna Jati, Sabtu (29/2/2020) pagi.


Kegiatan tersebut juga melibatkan Kepala Puskesmas Cibarusah dr Adi Pranaya, Kepala desa Sirna Jati H. Ridwan Sunarya, Bhabinsa Sertu Endang Nugraha dan Karang Taruna. Pendistribusian paket sembako sebanyak 500 Paket berupa beras, telur, dan minyak.

“Dalam kegiatan ini saya mendampingi Bapak Camat dan Ketua Baznas dalam memberikan bantuan peningkatan gizi anak dan penyaluran bantuan sembako kepada warga” kata Aiptu Asep Djuarsa.


Bertempat di halaman balai desa Sirna Jati di Kp. Cijati Tonggoh, RT 004/002, desa Sirna Jati, Kecamatan Cibarusah, kabupaten Bekasi, acara tersebut diselenggarakan dan berjalan dengan aman dan tertib. Selain itu juga dalam rangkaian juga diberikan santunan kepada enam puluh anak yatim berupa tas sekolah dan uang santunan.

“Alhamdulillah semua berjalan aman dan tertib, dari awal hingga akhir tanpa ada kendala. Semua bantuan tersalurkan kepada masyarakat di desa Sirna Jati ini” tutup Aiptu Asep Djuarsa. (Eka).

Tinggalkan Balasan