AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Tak henti-hentinya Polsek Cabangbungin dalam upaya mengayomi warga binaan, mulai dari melaksanakan kegiatan pemantauan hingga memberikan bantuan untuk warga masyarakat yang terdampak banjir, Kamis (25/2/21).

Kegiatan kali ini jajaran anggota Polsek Cabangbungin Bersinergi dengan PT. Harosa Darma Nusantara (HDN), memberikan bantuan berupa air bersih, Adapun bantuan yang diberikan berupa air bersih, sebanyak 10 (Sepuluh) unit coltdiesel berukuran 8500 liter perunit.

Giat pendistribusian tersebut di pimpin langsung Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, S.H, dan di dampingi beberapa anggotanya, yang diantaranya, Iptu Wahyudianto Wakapolsek Cabangbungin, kemudian Aipda M. Akrom Kanit Intelkam, Bripka Iyang, Bripka Hasannudin, selain itu Briptu Sidabalog yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Lenggahsari.

Selain anggota Polsek Cabangbungin, tampak hadir juga perwakilan dari pemerintahan setempat, yang dihadiri Gore Suherman selaku Kepala Desa Lenggahsari, beserta para stafnya. Dalam kesempatan tersebut Gore Suherman mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Polsek Cabangbungin dan PT. HDN yang telah membantu warganya.

“Saya mewakili warga Desa Lenggahsari mengucapkan banyak terima kasih, kepada Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, beserta jajaran anggotanya, dan PT. HDN yang sudah membantu warga saya, mulai dari membagikan paket nasi hingga bantuan air bersih,” ujarnya.

Kegiatan pendistribusian air Bersih kepada masyarakat yang terdampak korban banjir berlokasi di kp. Cabang Dua dan Kp. Capjaya, Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Selain itu bantuan juga di berikan di wilayah Desa Jayalaksana sebanyak 2 unit.

“Saya berharap bantuan ini bisa mengurangi beban warga yang terdampak banjir, dan kami pun akan terus berusaha untuk membantu dan mengayomi warga masyarakat, khususnya yang saat ini kita perhatikan adalah warga yang terdampak banjir,” tutup AKP Sukarman.(SB).

Tinggalkan Balasan