Personil Polisi dan TNI Saat Monitoring Penyaluran BPNT Tahap II di Desa Cibarusah Kota

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Bripka Ade Suherman bersama Babinsa TNI AD Serma Mukson melaksanakan kegiatan pengamanan monitoring penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) tahap II dari Bantuan Provinsi di aula Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) tahap II dari Bantuan Provinsi yang dilakukan pihaknya bertujuan memberi rasa aman dan nyaman di tengah kegiatan sosial tersebut.

“pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) tahap II dari Bantuan Provinsi yang dilakukan Bripka Ade Suherman bersama Serma Mukson bertujuan memberi rasa aman dan nyaman di tengah kegiatan penyaluran bansos tersebut,”kata AKP Sukarman, Sabtu (25/07).

Menurut AKP Sukarman, kegiatan pengamanan dan monitoring juga bertujuan meminimalisir terjadinya penyimpangan pada penyaluran bansos itu.

“Ada pun bansos yang diterima berupa, beras 10 kg, makanan kaleng 4 pcs (155 gr), gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, terigu 1 kg, vitamin C 1 paket, mie instnat 15 bungkus, susu 5 kaleng serta masker 5 pcs dan juga uang tunai sebesar Rp.150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah),”ujar Kapolsek.

AKP Sukarman menjelaskan, bahwa ada sekitar 233 warga penerima bantuan pangan non tunai (BPNT) tahap II dari Bantuan Provinsi di wilayah Desa Cibarusah Kota.

“Pihak Kepolisian berharap tidak ada penyelewengan atau pun pengurangan/pemotongan langsung diberikan dan disalurkan kepada yang berhak menerima, yaitu keluarga penerima manfaat (KPM),”tukasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan