Sinergitas Tiga Pilar Bersihkan Sampah dikali Belakang Pasar Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman turun langsung dalam kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan di Kp. Curug RT 02 RW 03 desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jum’at (7/2/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut selain bersama jajaran Polsek Cibarusah juga turut berpartisipasi unsur Kecamatan dan Koramil Cibarusah, kegiatan tersebut bertujuan membersihkan sampah di sepanjang bantaran kali yang berada tepat dibelakang pasar.

“Kali ini kita bersihkan sampah yang ada di kali belakang pasar Cibarusah bersama unsur muspika dan warga sekitarnya. Setelah terkumpul sampah yang tercecer tersebut kemudian kita angkut dengan truk sampah dari Pemda Kabupaten Bekasi” jelas Kapolsek Cibarusah.

Sampah yang telah terkumpul kemudian dipindahkan ke tempat pembuangan sampah menggunakan truk pengangkut sampah milik Pemda Kabupaten Bekasi.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Kapolsek Cibarusah berharap tidak ada lagi penyumbatan aliran kali, sehingga ketika hujan turun tidak terjadi luapan air kali.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap tdiak ada lagi aliran kali yang menjadi penyebab banjir, kali juga terlihat rapih dan bersih. Serta saya berharap tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk peduli kebersihan di lingkungan mereka” pungkas AKP Sukarman.(Eka).

Tinggalkan Balasan