AKP Saiful Anwar Saat Mendampingi H. Enjum El Dablo Beserta Keluarga Beri Bantuan Korban Banjir

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepala Kepolisian Sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi, AKP Saiful Anwar bersama salah satu tokoh masyarakat (Tomas), H Enjum El Dabo beserta keluarga, Sabtu, (29/02/2020) sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB melaksanakan kegiatan pemantauan korban banjir di wilayah Kecamatan Muaragembong dampak meluapnya air dan jebolnya tanggul kali citarum beberapa waktu lalu.

Kegiatan pemantauan korban banjir kali ini di pimpin langsung Kapolsek Muara Gembong AKP. Saiful Anwar, SH bersama Wakapolsek Muaragembong Iptu Bagus Susanto,SH, H. Enjum El Dabo dan Isteri, anggota DPRD Kabupaten Bekasi Mia El dabo, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bahagia Bripka Wahyudin, Bhabinkamtibmas Desa Jayasakti Bripka Saefulloh dan Anggota Polsek Muaragembong serta perwakilan warga Desa Pantai Bahagia.

Kapolsek Muaragembong, AKP Saiful Anwar mengatakan bahwa kegiatan pemantauan ini salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian pihak Kepolisian bersama salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab dan juga kepedulian pihak Kepolisian di Muaragembong dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi,”kata AKP Saiful Anwar kepada Aktualindonesia, Sabtu (29/02).

Menurut AKP Saiful Anwar, selain melakukan pemantauan, pihaknya bersama H. Enjum El Dablo dan keluarga memberikan bantuan sembako kepada perwakilan warga Muaragembong yang terdampak banjir.

“Kami bersama keluarga H. Enjum El Dablo memberikan bantuan berupa sembako kepada perwakilan warga Muaragembong yang terdampak banjir,”ujar Kapolsek.

Selain itu, pihak Kepolisian juga mendampingi H. Enjum El Dablo dan keluarga memberikan bantuan berupa uang untuk keperluan membantu masyarakat di Muaragembong yang terdampak banjir.

“Pihak Kepolisian juga mendampingi H. Enjum El Dablo dan keluarga memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp,50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) untuk keperluan membantu masyarakat di Muaragembong yang terdampak banjir,”tandasnya.(red).

Tinggalkan Balasan