Polisi dan TNI Saat Dampingi Pembagian Sembako di Perum KSB

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Bripka Rudiyanto melaksanakan pemantauan pembagian sembako di perumahan KSB blok I Rt 01/ Rw 07, Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/04/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Babinsa Desa Wibawa Mulya Serma Prasteyo, Ketua RW 07, DKM Masjid Al Insiyroh, donatur dan tokoh agama dan masyarakat Desa Sindang Mulya.

“Kegiatan ini sesuai standar operasional pengamanan (SOP), mengingat antisipasi wabah penyakit virus corona (COVID-19) yang kian merajalela,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Bripka Rudiyanto kepada Aktualindonesia.com.

Menurut Bripka Rudiyanto, pemantauan baksos sembako di halaman masjid Al Insiyroh terkait dampak wabah virus corona (COVID-19) kepada masyarakat di Desa Sindang Mulya.

Baksos sembako dibagikan kepada Kaum dhuafa, Jompo dan Anak Yatim dengan jumlah 100 paket untuk masyarakat di sekitar perumahan KSB, khususnya di blok I Rt 01/ Rw 07 merasa senang dan terbantu,”ungkapnya.(**).

Tinggalkan Balasan