Personel Polsek Cabangbungin Saat Bagikan Bantuan Dari Presiden Buat Warga Terdampak Banjir

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat terdampak banjir terus dilakukan Polsek Cabangbungin, dalam upaya meringankan beban warga yang terdampak banjir, mulai dari kerjasama untuk membagikan paket sembako sampai giat pemantauan wilayah.

Melalui Polsek Cabangbungin, bantuan dari Presiden Republik Indonesia Jokowidodo, bantuan telah di distribusikan kepada warga terdampak banjir, yang berlokasi di Desa Sindangjaya Kecamatan Cabanngbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Bantuan kali ini berupa Beras, Minyak goreng, Gula, dan Teh, bantuan diberikan oleh anggota kami (Polsek Cabangbungin /red) Bripka Priyonggo dan pemerintah desa setempat, bantuan tersebut dari presiden Jokowidodo untuk warga terdampak banjir,” terang AKP Sukarman, S.H Kapolsek Cabangbungin.

Dalam kesempatan tersebut H. Ruslan AG Selaku Kepala Desa Sindangjaya sangat senang warganya telah banyak mendapatkan bantuan dari berbagai relawan dan pemerintah hingga presiden. Dan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan relawan yang sudah meringankan beban warganya yang terdampak banjir.

Ditempat yang sama Bripka Priyonggo yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sindangjaya menambahkan statementnya, perihal kegiatan yang saat itu ia laksanakan.

“Bantuan ini kami distribusikan untuk warga yang terdampak banjir, yang berlokasi di Kp. Wangkal RT. 02/RW. 01 Desa Sindangjaya, selain itu saya juga menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap memperhatikan protokol kesehatan berkaitan dengan Covid-19,” ujarnya.

Besar harapan setiap bantuan yang di distribusikan bisa mengurangi beban warga yang terdampak banjir, selain itu AKP Sukarman juga akan terus membantu dalam penanganan dampak banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Cabangbungin, yang saat ini terus menghantui warga setempat.(SB).

Tinggalkan Balasan