Personil Polsek Cikarang Pusat Saat Bagikan Nasi Bungkus dan Masker di Desa Cicau

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Ditengah wabah Covid-19 yang melanda dan bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat dimasa (PSBB) di Kabupaten Bekasi. Kepolisian Sektor Cikarang Pusat laksanakan pembagian ratusan nasi bungkus dan masker.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Endang (Bhabinkamtibmas Desa Cicau) bersama Bripka Ade Rusmadi Kasi Humas Polsek Cikarang Pusat. Terjun langsung untuk bagikan bantuan untuk mereka yang terdampak Covid-19.

Terlihat antusiasme warga masyarakat yang menunggu bantuan tersebut, Dengan sigap Bripka Endang dan Bripka Ade langsung bergegas membagikan nasi bungkus tersebut menyusuri dari kampung ke kampung yang ada di Desa Cicau, Rabu (06/05/2020), pukul 16.00 WIB.

Pada saat dikonfirmasi tim aktualindonesia.com, Bripka Endang mengatakan,”Kita bagikan nasi dan masker langsung kepada mereka yang terdampak,”ujarnya.

“Tujuanya agar bantuan ini lebih tepat sasaran,”tambahnya.

Kepolisian Sektor Cikarang Pusat dalam hal ini terus memperhatikan warga masyarakatnya guna untuk menjaga kondusifitas wilayahnya di tengah pandemi corona ini. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan