Bripka Nur Priyono saat melakukan desinfectan dirumah warga

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtimas Polsek Cikarang Pusat, Bripka Nurfriyono bersama staf Desa dan ketua RT setempat melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai antisipasi dampak penyebaran virus corona (COVID_19), di Kp. Paparean Tanggul Rt.008/ Rw 005, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/03/2020) pagi tadi sekitar 08.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri, mengatakan lokasi penyemprotan disinfektan dilakukan di Kampung Paparean, Desa Pasirtanjung. Titik penyemprotan mulai dari rumah warga, kontrakan warga hingga area publik maupun fasilitas umum.

“Penyemprotan masih terus akan dilakukan secara menyeluruh mulai permukiman warga, kontrakan warga, tempat ibadah serta warung kopi yang biasa dipakai warga untuk kongkow milik warga,” kata AKP Somantri.

Selain melakukan sterilisasi, aparat Polsek Cikarang Pusat juga mengimbau warga untuk mematuhi maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah. Semua itu demi kebaikan bersama agar memutus mata rantai penyebaran corona bisa diputus.

“Mari kita dukung bersama, untuk kepentingan dan keselamatan bersama, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan