Bripka Priyonggo AR Saat dDstribusian Bantuan Nasi Kotak dan Sembako Kepada Korban Paska banjir di Desa Sindangjaya,

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cabangbungin, Bripka Priyonggo AR melaksanakan Pendistribusian Bantuan Nasi Kotak dan Sembako Kepada Korban Paska banjir di Desa Sindangjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Minggu (07/03/2021)

Dalam pendistribusian ini paket sembako ini, Bhabinkamtibmas membagikan berupa Nasi Kotak sebanyak 500 dan sembako 100 paket serta pakaian layak pakai dan Air Mineral dari Yayasan Kasih Terang Anak (YKTAB).

Penyerahan bantuan Paket Sembako ini dalam rangka membantu masyarakat khususnya warga masyarakat Sindangjaya setelah paska banjir saat ini utuh mencukupi kebutuhan pokok pangan.

Bripka Priyonggo AR menyebutkan pendistribusian paket sembako tersebut, dengan harapan paket sembako di terima oleh warga masyarakat yang membutuhkan.

“semoga paket sembako yang telah kami berikan ini memberikan manfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari untuk warga yang terdapat setelah paska banjir beberapa hari yang lalu, “jelasnya

Kamtibmas menyampaikan pesan kepada warga masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan tetap menerapkan 5m karena masih berkaitan dengan pandemi Covid-19.

“tetap tertib mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah, karena wabah covid 19 masih mengancam, dan harapan semoga wabah virus covid 19 segera berakhir,”Pungkasnya. (Ade/A.riri).

Tinggalkan Balasan